Android.. Uwuwuwuw..

Assalamualaikum wr. wb.

Saya lagi suka deh sama HP yang bersistem operasi Android kayak Samsung Galaxy. Uwuwuwu.. Keren banget deh pokoknya. Banyak fiturnya, bisa download-download, main games, dll.




Banyak juga orang beranggapan kalo Android itu merek HP. Padahal tidak loh pemirsaaa.. Android itu sistem operasi yang dibuat oleh Google untuk HP, tablet, bahkan kamera. Kemungkinan OS Android nanti dipakai loh buat semua jenis barang elektronik.

Tapi kenapa ya teman-teman atau orang yang di sekitar kita lebih suka BlackBerry daripada HP yang ber-OS Android? Simpel aja sih, di BB kan ada aplikasi BBM-nya, kalo di Android kan belom ada yang resminya. Bagi gue, BBM itu kurang asyik, masa cuma bisa ke sesama BB aja. -_- HP lain juga mau dong.

Kata orang Android gak bisa BBM-an. Agak gaptek gue rasa orangnya. (Maaf ya bagi BB user) Di Android bisa kok di-install aplikasi chatting, bisa Catfiz yang bisa chat ke sesama pengguna HP OS Android aja, bahkan ada aplikasi chat antar platform (misalnya dari Android ke BB, iPhone, Nokia, Windows, dll.) kayak Kik Messenger, Kakaotalk, Whatsapp (yang paling populer), LINE, etc.

Terus banyak juga yang bilang Android itu susah makenya. Itu karena belum nyobain kali yaa. -____- Kalo dia sering baca-baca artikel, majalah ponsel itu tau dong kalo Android itu makenya enak banget. Tapi gak semua orang beranggapan kayak gini, tergantung kepribadian sama keperluannya. Kalo dia perlu BBM untuk urusan pekerjaan yaaa dia mungkin milih BB sebagai gadget terbaik.


Tapi kalo saya tetap pilih Android sebagai gadget idaman saya. Karena saya ini pengen jadi ahli IT. (Amiinnn ya rabbal alamin). Selain itu Android bisa lebih fleksibel untuk update OS-nya yang paling baru (misalnya Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich di-update ke Android OS 4.1 Jelly Bean) juga ada update resminya dari produsen HP itu (ex. Samsung), aplikasinya mudah di-download, layar sentuh, dan lain-lain. Ini cuma pendapat saya loh. Jika anda punya pendapat lain, silakan berkomentar di bawah postingan ini.

Sekian dan terima kasih. :)

Wassalamualaikum wr. wb.

nb : Mohon maaf jika ada kata-kata yang menyinggung perasaan Anda tentang gadget yang Anda gunakan. Postingan yang saya tulis ini kebanyakan berdasarkan fakta yang didapat dari artikel tentang Android yang pernah saya baca dan pengamatan pribadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tradisi Marsidudu di Tanah Mandailing

Mari ikuti Beasiswa Dataprint!

Ayo Ikuti Beasiswa Dataprint Periode 2 Tahun 2014