First Post in 2012

Assalamualaikum wr. wb. Perkenalkan nama saya Nuraina Fika Lubis. Biasa dipanggil Ain. :D Nah ini posting pertama saya di tahun 2012. Sebelumnya saya udah pernah 2 kali bikin post tentang tugas dari Pak Nazaruddin (Guru Budaya Melayu dan Bahasa Indonesia saya di SMA 4 Pekanbaru) di tahun 2009. Bayangin ya kurang lebih 3 tahun saya gak nge-post. Hahahaha. =)) Sekarang ini kan tanggal 17 Agustus 2012. Berarti udah 67 tahun kita merdeka. Harapan saya semoga kasus korupsi berkurang di Indonesia serta masalah-masalah yang menyangkut kemiskinan, pembangunan, pendidikan, dll. di Indonesia. Serta Indonesia semakin maju diantara negara-negara lain. Amiiinnn ya Rabbal Alaminnn.. :) Oke, sekian dulu postingan saya kali ini. Lain kali disambung ya. DIRGAHAYU INDONESIAKU!!!!
Wassalamualaikum wr. wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tradisi Marsidudu di Tanah Mandailing

Mari ikuti Beasiswa Dataprint!

Ayo Ikuti Beasiswa Dataprint Periode 2 Tahun 2014